Rabu, 03 Desember 2008

Fruit Cake Nanda

Ini Fruit cake pesanan Nanda, begitu aku titipin suamiku pagi2 dalam hati mudah2han dimobil gak bermasalah dan yang nerima seneng, gak lama telpon ku bunyi aku angkat bener dari nanda, dia bilang seneng banget kuenya udah nyampe katanya cantik tapi trus dia bilang tapi anakku namanya bukan Albina mbak tapi Albani hah.........Ya Allah aku pengennya trus lari ke JIEP untuk benerin namanya. Tadi malam setelah selesai dan aku udah mau tidur sempet ragu sama tulisan yang aku buat, akhirnya aku ambil Hp aku liat ketikanku kemaren dan lari lagi ke kulkas nyocokin tulisannya begitu liat ah alhamdulillah gak salah, udah akupun tidur dengan tenang, eh ternyata bener2 salah. Pelajaran berharga bagi aku lebih baik yang pesen SMS aja kali ya biar gak salah lagi, aduh Nanda aku minta maaf yang sedalam-dalamnya ya aku membuat suasana yang tadinya mau romantis jadi kacau deh karena salah nama anakmu, sekali lagi sorry ya say..... Aku ucapin untuk Iman, Selamat Ulang Tahun ya semoga panjang Umur, sehat, murah rejeki dan Sukses dalam segala galanya amiiin................

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Assalamu'alaikum mbak unun, hihihi..setelah lama mencari dimana aq mencatat alamat blog nya mbak unun & baru hari ini aq buka blog nya (itupun setelah bertanya langsung) hehehehehe...
Mbak, tq banget ya kemarin aq cicipin cake ketan hitam nya & cake tape. enaaakkkk banget mbak. Insya Allah kalo aq ada acara nanti aq pesen lagi ya mbak.. jangan bosen ya terima pesenan ;)
wassalam
[rinanda syafaat]