Rabu, 13 Juni 2012

Q B'Day Cake

Pertama terima Order dari Mbak sari (mama nya Q), sebenernya simple ajah dia cuma minta dibuatin Cup cake yang ada thema Thomas nya, akhirnya aku saranin Cup Cake with edible Thomas, tapi si mama ini tetep pengen ada acara tiup lilin di sekolahan dan dia minta si Cup Cake disusun utk kue ultah, karena aku pikir pasti ribet nanti harus masukin cup cake ke kotak agar aman di bawa sama temen2nya Q pulang, aku inisiatif bikin b'day cake thomas 3 Dimensi utk acara tiup lilinnya Q, tapi apa yang terjadi aku sempet bingung gimana nih buatnya, akhirnya setelah semedi semalaman (hehehe hibol yak) dapet lah ide aku bikin 2 cake (brownis dan Bol gul, dan hasilnya luar biasa membuat Q seneng dan gemes ngeliatnya... aku cuma bisa bilang Alhamdulillah bisa membuat Q puas. happy Birthday Q semoga menjadi anak yang sholeh yaaa.. aamiin

Tidak ada komentar: