Rabu, 23 Juli 2008

BLACK FORREST

Black Forrest ini pesanan tetanggaku Mbak Miming, untuk ulang tahun perkawinannya yang ke-4 Selamat ya mbak semoga langgeng, banyak rejeki dan selalu dilindungi Allah swt Amin, pesannya satu hari sebelumnya, waktu pesen aku sempet mikir dulu mau jawab, aku inget2 bahan2 black forrest ada gak ya?, setelah aku inget semua baru aku jawab "Bisa"
bentuknya simple aja, Cake Black Forrest biasa resep andalan dari Mbak fatmah tercinta, bermandikan coklat trus kasih cerry merah deh.
diambil tanggal 18 Juli, pas banget sama hari Ultah suamiku, dari kemaren aku tawarin doi gak mau bawa apa2 ke Kantor ya udah aku juga gak maksa, nah pas liat aku lagi bikin ini doi kayaknya agak ke GR an disangkain buat dia hi...hi...hi..., maap ya suamiku ini kan pesanan orang (jahat banget ya istrinya). karena gak tega besoknya aku bikinin sama persis kaya gini, aku liat dia seneng banget, trus dia bisikan ke aku" Akhirnya aku gak dapet pinggiran lagi".....

Tidak ada komentar: