Kamis, 31 Juli 2008

DAUN COKLAT

Nah ini dia yang aku jadiin pager untuk Fruit Cake, ceritanya aku lagi jalan2 pagi sama misua muter kompleks. tiba2 aku inget lusa ada pesenan black forrest untuk ultah sepupuku.
sambil jalan aku mikir kayak apa ya modelnya yang mau aku bikin nanti, begitu aku liat daun langsung terbersit wah lumayan juga tuh daunnya kalo dijadiin cetakan untuk pager.
langsung aku ambil beberapa lembar, suamiku sampe bingung mau ngapain istrinya tiba2 ngambilin daun kembang sepatu.
begitu sampe rumah langsung aku coba dan hasilnya beginilah, lumayankan?
makanya pas sahabatku mendadak pesen fruit cake langsung aku ambil pilihan coklat daun untuk jadiin pager, sampai sekarang kalo jalan aku pasti liat dedaunan yang modelnya bagus lumayankan bisa untuk menambah alternatif hiasan dan yang pasti cetakannya gratis gak beli hi...hi..hi...

Tidak ada komentar: